Шаблоны LeoTheme для Joomla.
GavickPro Joomla шаблоны

E : soman@somanindonesia.co.id      T : 021- 422 5000

Tangkal Penyakit Menular Dengan Buah Merah Dari Papua

Oleh: Ariana Dewi, S.Gz

Banyak orang lebih mengenal jenis penyakit degeneratif, seperti kanker dan diabetes. Padahal ada begitu banyak penyakit menular yang tak kalah berbahaya turut menyumbang tingginya angka kematian di dunia. Penyakit menular patut diwaspadai karena tak hanya menyerang si penderita, tetapi juga dapat menjangkiti orang sekitarnya, termasuk Anda.

Ada banyak sekali jenis penyakit menular, diantaranya Influenza, Tuberkulosis (TBC), Pneumonia, Hepatitis, AIDS, dan lain sebagainya. Penyebabnya dikarenakan virus, bakteri, atau jamur yang ditularkan dari penderita kepada orang sehat melalui udara, air, hingga kontak tubuh. Jika kondisi sistem kekebalan tubuh sedang buruk, penularan akan lebih rentan terjadi.

Di sekeliling kita banyak sekali virus yang dapat membuat tubuh jatuh sakit. Memang sangat sulit menghindarinya, tetapi kita bisa melawan virus tersebut dengan sistem imun yang kuat. Meningkatkan daya tahan atau imunitas dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya mengonsumsi buah dan sayuran yang mengandung antioksidan. Salah satu buah yang mengandung antioksidan tinggi adalah Buah Merah.

Mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa di Papua terdapat buah berwarna merah, berbentuk panjang, dan lonjong yang sangat kaya akan manfaat,  yang disebut dengan buah merah. Sulit menemukan buah yang satu ini di ibu kota, karena buah merah hanya tumbuh di daerah Papua.
Dalam buah merah terkandung berbagai macam nutrisi penting yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh seperti lipid, beta-karoten, protein, energi, karbohidrat, natrium, alfa-karoten, vitamin C, beta-cryptoxanthin, dan alfa-tokoferol. Kandungan tersebut berfungsi sebagai antioksidan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia sehingga dapat mencegah masuknya bakteri ke dalam tubuh. Tak heran bila buah ini diyakini mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, termasuk mengendalikan virus HIV/AIDS dan hepatitis.

Untuk mencegah dan membantu mengobati penyakit menular, komsumsi buah merah saja tidak cukup perlu dikombinasi dengan buah yang lain. Herbal Sozo Formula Manggata 1 (SoMan) dengan kandungan 39 jenis bahan alam terdiri dari 18 jenis buah-buahan, 14 jenis sayur-sayuran dan 7 jenis rempah terpilih dapat membantu tubuh dalam melawan bakteri yang menyerang tubuh.

Dengan mineral, multivitamin, omega (3,6,9), kalsium, serat, dan senyawa-senyawa flavonoid yang ada dalam herbal SoMan mampu membantu menyempurnakan kebutuhan nutrisi dan menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit menular.

Konsumsi herbal SoMan secara rutin dengan dosis 10 tetes 3x sehari yakni 10 tetes pagi hari, 10 tetes sebelum makan siang, dan 10 tetes sebelum tidur. Jangan lupa, terapkan gaya hidup sehat setiap hari dengan mengonsumsi makanan bergizi, berolahraga, dan istirahat yang cukup untuk membantu mendongkrak daya tahan tubuh.

 Penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi seperti impotensi, jantung, stroke, gangguan ginjal, kerusakan syaraf, luka diabetes, hingga berujung amputasi. Hasil Uji Klinik SoMan di UGM menunjukkan, obat herbal SoMan dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan penyakit penyerta, sehingga direkomendasikan sebagai obat untuk penyakit diabetes
soman, obat herbal, obat herbal diabetes, herbal soman, hidup sehat,penyakit diabetes, obat diabetes, jamu tetes, daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, imun, multivitamin, kesehatan

  • Rate this item
    (1 Vote)
  • Read 290 times

Leave a comment

back to top