Шаблоны LeoTheme для Joomla.
GavickPro Joomla шаблоны

E : soman@somanindonesia.co.id      T : 021- 422 5000

Apa Hubungan Air Zam-Zam dengan SoMan?

oleh : Sutar, S.Farm., Apt.

Air adalah kebutuhan dasar yang penting untuk kelanjutan hidup manusia. Beberapa bulan manusia bisa tahan tanpa makan, tapi seminggu saja tidak akan bisa bertahan tanpa air. Meskipun sumber air di dunia sudah menipis dan terbatas, namun berbeda dengan air zam-zam yang dapat menjadi sumber air bagi jutaan orang tapi tidak pernah habis. Lantas apakah benar air zam-zam itu dapat menyembuhkan berbagai penyakit?

Air zam-zam selain dianggap air suci bagi umat muslim juga ternyata memiliki beberapa kandungan mineral yang luar biasa. Menurut Naeem dan Alasanussi dalam jurnalnya yang berjudul Water Work Association, menyatakan bahwa setidaknya terdapat 34 elemen mineral dalam air zam-zam seperti : Kalsium (Ca), Magnesium (Mg), Sodium (Na), Clor (Cl), yang lebih tinggi dibanding air mineral biasa. Kemudian mineral lainnya seperti antimony (Sb), berilium (Be), Bismut (Bi), Bromine (Br), Cobalt (Co), Iodine (I), Molybdenum (Mo), Chromium (Cr), Mangan (Mn), Titanium (Ti), juga ada dalam air zam-zam.

Air Zam-zam, Air Mineral dan Air Botol.

Seperti yang terlihat pada tabel di samping, air zam-zam memiliki pH lebih tinggi dibanding air biasa yaitu 7,73, dimana pH tubuh normalnya sekitar 7,1-7,4 atau dalam suasana basa. Semakin basa pH tubuh semakin jauh tubuh terhindar dari penyakit.

Kemudian hal menarik lainnya adalah kalsium, di mana air zam-zam mengandung kalsium lebih tinggi 220mg/L dibanding air biasa atau air botol, selaiin itu florida dan clorida juga terkandung dalam air zam-zam.

Apakah Air Zam-zam bisa menyembuhkan Penyakit?

Karies Gigi. Karies gigi adalah penyakit rusaknya struktur gigi akibat infeksi kuman sehingga menyebabkan gigi berlubang, nyeri hebat serta berbagai kasus berbahaya lainnya. Menurut Nauman Khalid dalam jurnalnya yang berjudul Mineral Composition Of Zam-Zam Water menyatakan bahwa kandungan pada zam-zam yang dapat mencegah penyakit karies adalah flourida, Flourida dalam jumlah 1 ppm dapat menurunkan penyakit karies gigi sebanyak 50%.

Kanker.

Air zam-zam ternyata memiliki sifat antiinflamasi yang kuat, selain itu juga dapat sebagai antitumor dengan mempengaruhi imunitas tubuh sehingga daya tahan tubuh meningkat. Sebuah penelitian dilakukan pada tikus yang diinduksikan AOM (azoxymethane) penyebab kanker usus, hewan percobaan tersebut diberikan air zam-zam 500 cc selama sebulan. Selepas diberikan air zam-zam tikus tersebut dilakukan biopsy, sangat mengejutkan hasilnya ukuran tumor pada tikus mengecil dari 3,1 menjadi 1,5 seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Lantas Apa hubungannya Air Zam-zam dengan SoMan?

SoMan adalah herbal yang terdiri dari 39 macam buah, sayur dan rempah sedangkan air zam-zam merupakan air yang bersumber dari alam (sumber mata air alami). Meskipun keduanya memiliki perbedaan dalam bahan dasar namun hampir memiliki kesamaan dalam hal kandungan dan khasiat. Herbal SoMan selain mengandung elektrolit tubuh juga mengandung senyawa fitokimia yang dapat berfungsi sebagai anti kanker, antihipertensi serta antikolestrol. Di samping itu pH Soman juga bersifat basa yakni 9+ sehingga bisa membantu mengoptimalkan kembali kondisi tubuh yang sakit.

Konsumsi Herbal SoMan 5 tetes 3x sehari untuk menjaga daya tahan atau Anda bisa meningkatkan dosisnya hingga 10 tetes 3x sehari untuk proses penyembuhan. Herbal SoMan sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menunaikan ibadah Haji. (AF)

 


Penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi seperti impotensi, jantung, stroke, gangguan ginjal, kerusakan syaraf, luka diabetes, hingga berujung amputasi. Hasil Uji Klinik SoMan di UGM menunjukkan, obat herbal SoMan dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan penyakit penyerta, sehingga direkomendasikan sebagai obat untuk penyakit diabetes
soman, obat herbal, obat herbal diabetes, herbal soman, hidup sehat,penyakit diabetes, obat diabetes, jamu tetes, daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, imun, multivitamin, kesehatan

  • Rate this item
    (1 Vote)
  • Read 742 times

Leave a comment

back to top