Диета дружбы
Новые шаблоны для джумла
021- 422 5000
15
Jul

Mengobati Infeksi Saluran Kemih dengan Pepaya

Rate this item
(1 Vote)

Oleh : Villin Harcos, S.Farm., Apt

Perubahan pola hidup dari tradisional menjadi pola hidup modern memicu perubahan pola makan khususnya dalam pemilihan makanan. Masyarakat modern cenderung memilih makanan yang praktis dan cepat, sehinga makanan cepat saji lebih dipilih dari pada makanan hasil olahan sendiri. Makanan cepat saji sangat praktis, namun memiliki dampak yang berbahaya bagi kesehatan karena mengandung lemak tidak jenuh yang dapat memicu terbentuknya radikal bebas.

Radikal bebas adalah suatu atom yang memiliki satu atau lebih elektron tidak berpasangan. Radikal bebas dapat memicu berbagai penyakit degeneratif seperti diabetes, infeksi saluran kencing, kegemukan, arthritis, hipertensi, jantung dan penyakit yang lain. Kerusakan akibat radikal bebas dalam tubuh pada dasarnya dapat diatasi dengan adanya antioksidan endogen dalam tubuh kita seperti enzim katalase dan glutation peroksidase.

Namun apabila jumlah radikal bebas dalam tubuh meningkat, maka diperlukan antioksidan dari luar. Antioksidan ada dua macam berupa antioksidan buatan dan antioksidan alami. Pengunaan antioksidan buatan dalam jangka waktu pajang dan jumlah yang berlebih dapat menyebabkan kerusakan pada hati. Oleh sebab itu, dewasi ini manusia cenderung memilih antioksidan dari alam seperti buah-buahan dan sayuran. Salah satu buah yang mengandung antioksidan adalah pepaya.

Pepaya dengan bahasa ilmiah Carica papaya fructus banyak mengangandung vitamin A, vitamin C, serat , kalium dan beta karoten. Dengan kandungan nutrisi yang melimpah, buah pepaya di manfaatkan untuk kesehatan termaksud untuk membantu proses penyembuhan. Salah satu penyakit berat yang sekarang ini banyak diderita adalah penyakit infeksi saluran kencing ( ISK ).

Penyakit ini disebabkan oleh adanya bakteri yang masuk melalui uretra didalam tubuh dan hal ini paling sering dialami wanita karena uretra wanita lebih pendek di bandingkan pria. Pendeita ISK sangat dianjurkan mengkomsumsi pepaya.

Hal tersebut dikarenakan di dalam buah pepaya mengandung antioksidan yang sangat tinggi sehingan dapat mendorong pembersihan kandung kemiih, kolon dan usus. Buah pepaya juga mengandung vitamin C dan vitamin A yang berfungsi menigkatkan sistem daya tahan tubuh sehingah dapat meningkatkat sistem daya tahan tubuh sehingah dapat mencegah masuknya bakteri ke dalam tubuh.

Untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih, komsumsi pepaya saja tidak cukup perlu dikombinasi dengan buah yang lain. Sozo Formula Manggata 1 (SoMan) dengan kandungan 39 jenis bahan alam terdiri dari 18 jenis buah-buahan, 14 jenis sayur-sayuran dan 7 jenis rempah terpilih yang dapat membantu tubuh dalam melawan bakteri yang menyerang tubuh.

Dengan vitamin, mineral, omega (3,6,9), kalsium, serat, antioksidan dan senyawa-senyawa flavonoid yang lain membantu tubuh megatasi, menyembuhkan dan mengobatii penyakit ISK secara alami, aman dan tampa adanya efek samping.

Konsumsi herbal SoMan secara rutin dengan dosis 10 tetes 3x sehari yakni 10 tetes pagi hari, 10 tetes sebelum makan siang, dan 10 tetes sebelum tidur. Jangan lupa, banyak minum air putih untuk mempercepat penyembuhan. Selamat mencoba (AF).

 


Penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi seperti impotensi, jantung, stroke, gangguan ginjal, kerusakan syaraf, luka diabetes, hingga berujung amputasi. Hasil Uji Klinik SoMan di UGM menunjukkan, obat herbal SoMan dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan penyakit penyerta, sehingga direkomendasikan sebagai obat untuk penyakit diabetes
soman, obat herbal, obat herbal diabetes, hidup sehat,penyakit diabetes, obat diabetes, jamu tetes, daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, imun, multivitamin, kesehatan

Read 373 times Last modified on Monday, 17 July 2017 10:33

Penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi seperti impotensi, jantung, stroke, gangguan ginjal, kerusakan syaraf, luka diabetes, hingga berujung amputasi. Hasil Uji Klinik SoMan di UGM menunjukkan, obat herbal SoMan dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan penyakit penyerta, sehingga direkomendasikan sebagai obat untuk penyakit diabetes