Диета дружбы
Новые шаблоны для джумла
021- 422 5000
06
Jul

Si Ungu untuk Kebaikan Otak

Rate this item
(1 Vote)

oleh : Vilinsianus Balang, S.Farm., Apt

Penampakkannya yang berwarna ungu dengan bentuk yang unik, membuat terong menjadi salah satu sayuran yang sering diolah menjadi ragam masakan. Sayuran yang memilili nama latin solanum melongena fructus ini ternyata bukan cuma enak dilidah, tapi juga kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh. Hal ini karena terong mengandung kalsium, mineral, kaya serat, vitamin (E & K), serta antioksidan.

Dalam terong terdapat senyawa yang bernama flavonoid dengan kandungan phytonutrisi anthocyanin. Senyawa phytonutrisi anthocyanin membantu tubuh dalam menutrisi organ otak serta membantu melindungi membran sel otak dari radikal bebas yang berbahaya. Karena adanya phytonutrisi anthocyanin ini, otak kita bakal memperoleh tambahan nutrisi yang baik serta mempermudah untuk proses berpikir.

Kandungan phytonutrisi anthocyanin sangat bermanfaat untuk mengikat zat besi di dalam tubuh. Zat besi yang ada pada tubuh diketahui sangat baik untuk imunitas dan transport oksigen. Dengan tersuplainya nutrisi, oksigen dan fitronutien yang lain ke dalam organ otak dengan sendirinya kinerja organ otak tetap terjaga. Terong sangat baik dikonsumsi oleh anak-anak sekolah dalam membantu proses belajarnya.

Antioksidan adalah cara alami untuk melindungi dan memulihkan kesehatan sel.

Antioksidan berinteraksi secara aman dengan radikal bebas dan menghentikan reaksi berantai yang di sebabkan oleh radikal bebas tersebut. Akibat dari rantaian radikal bebas menyebabkan pertumbuhan abnormal dalam tubuh yang mana bisa menjadi penyakit kanker. Karena tubuh tidak dapat memproduksi nutrisi antioksidan, maka penting diberikan melalui asupan makanan kesehatan. Terong ungu mengandung antioksidan tinggi.

Manfaat yang luar biasa dari terong ungu ini sudah terdapat dalam Sozo Formula Manggata 1 (SoMan). Dengan 39 jenis kandungan bahan alam, terdiri dari 18 jenis buahan, 12 jenis sayuran dan 9 jenis rempah pilihan SoMan memberikan manfaat yang luar biasa dalam membantu kinerja organ otak. SoMan membantu tubuh dalam memelihara kesehatan, kaya akan vitamin dan kalsiium, mineral, serat, antioksidan, omega 3.6.9, EPH dan DHA.

Dengan komposisi tersebut SoMan baik di komsumsi setiap hari dengan dosis 5 tetes tiga kali sehari d komsumsi satu jam sebelum makan. Jika dalam pengobatan suatu penyakit dosisnya dapat ditingkatkan menjadi 10 tetes tiga kali sehari di komsumsi satu jam sebelum makan.

Dosis pemakaian dapat dinaikan atau diturunkan sesuai kondisi dan kebutuhan, kondisi tubuh setiap orang berbeda begitu juga dengan penerimaan asupan nutrisi kke dalam tubuh. SoMan tidak memiliki efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. Jangan lupa, tetap lakukan hidup sehat dan makan makanan yang bergizi untuk menjaga kesehatan otak Anda. Selamat mencoba (AF)


Penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi seperti impotensi, jantung, stroke, gangguan ginjal, kerusakan syaraf, luka diabetes, hingga berujung amputasi. Hasil Uji Klinik SoMan di UGM menunjukkan, obat herbal SoMan dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan penyakit penyerta, sehingga direkomendasikan sebagai obat untuk penyakit diabetes
soman, obat herbal, obat herbal diabetes, hidup sehat,penyakit diabetes, obat diabetes, jamu tetes, daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, imun, multivitamin, kesehatan

Read 791 times Last modified on Thursday, 06 July 2017 09:58

Penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi seperti impotensi, jantung, stroke, gangguan ginjal, kerusakan syaraf, luka diabetes, hingga berujung amputasi. Hasil Uji Klinik SoMan di UGM menunjukkan, obat herbal SoMan dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan penyakit penyerta, sehingga direkomendasikan sebagai obat untuk penyakit diabetes